Mau Naik Ojol ke Tempat Olahraga? Perhatikan Tiga Hal Ini

Oleh Cahyu pada 02 Mar 2019, 19:25 WIB
Mau Naik Ojol ke Tempat Olahraga? Perhatikan Tiga Hal Ini

Bola.com, Jakarta - Saat ini semakin banyak bermunculan tempat olahraga kekinian yang menarik untuk dikunjungi. Sebut saja studio yoga, pilates, muay thai, atau tempat memanah. Buat kamu yang bosan berolahraga di rumah dan ingin mencoba jenis olahraga baru, tempat-tempat baru ini pun bisa jadi pilihan tepat. Namun, umumnya studio olahraga seperti itu terletak agak jauh dari rumah. Jadi, kamu perlu menggunakan moda transportasi untuk mencapainya.

Ojek online bisa menjadi salah satu pilihan transportasi untuk kamu gunakan bila ingin efisien waktu dan biaya. Walaupun begitu, supaya lebih aman dan tetap kece saat sampai di tempat olahraga, ada beberapa tips yang perlu kamu ketahui nih sebelum naik ojek online. Simak, yuk!

1. Perhatikan barang bawaan

Saat berolahraga biasanya barang yang kamu bawa tak terlalu banyak. Kemungkinan kamu cuma membawa ponsel, dompet, botol minum, dan handuk kecil. Apabila kamu naik ojek online, sebaiknya kamu memasukkan bawaan tersebut di dalam satu tas kecil. Dengan begitu, barang-barang kamu tak mudah jatuh dan menarik perhatian orang jahat.

2. Pakai baju lain

Saat berangkat ke tempat olahraga, sebaiknya kamu memakai baju yang berbeda dengan yang akan kamu pakai untuk olahraga. Pasalnya, biasanya pakaian olahraga cenderung lebih tipis dan terbuka, sehingga mudah masuk angin. Hal ini juga untuk menghindari pakaian kamu bau asap saat sampai di tempat olahraga dan membuatmu kurang nyaman. Selain itu, pakaian yang kamu gunakan saat berangkat juga bisa digunakan saat pulang. Jadi, kamu tak akan pakai baju yang penuh keringat.

3. Pakai suncblock

Apabila kamu pergi ke tempat olahraga pada pagi, siang, atau sore hari, jangan lupa untuk melindungi kulit wajah dan badan dengan sunblock. Dengan begitu, kamu akan terhindar dari sinar UV yang bisa berbahaya buat kulit. Kalau bisa, para wanita juga melindungi kulitnya dengan skin care lain agar terlindungi dari polusi dan radikal bebas selama di perjalanan. Itu adalah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat hendak naik ojek online saat hendak ke tempat olahraga. Salah satu ojek online yang bisa kamu gunakan adalah Grab Ride.

Grab sebagai Super App terkemuka di Asia Tenggara, menawarkan solusi sehari-hari dengan layanan transportasi, pengiriman barang dan makanan, pembayaran mobile, dan hiburan digital. Dengan filosofi platform terbuka, Grab menyatukan para mitra untuk membuat hidup lebih baik bagi semua pengguna di Asia Tenggara.

Sebagai informasi, Grab merupakan start-up pertama di Indonesia yang sudah decacorn. Artinya, valuasinya sudah lebih dari 10 miliar dollar AS. President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, mengatakan bahwa hingga 2018, aplikasi Grab telah diunduh 130 juta konsumen dan terdapat di 336 kota, termasuk 222 kota di Indonesia.

Selamat berolahraga!  

 

 

(Adv)