Juarai Djarum Superliga Badminton 2019, Kevin Sanjaya Dkk Raih Bonus Rp 300 Juta

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 05 Mar 2019, 19:15 WIB
Tim beregu putra PB Djarum

Bola.com, Jakarta - Djarum Foundation memberikan apresiasi terhadap prestasi yang diraih tim putra PB Djarum di ajang Djarum Superliga Badminton 2019. Kevin Sanjaya dkk mendapatkan bonus uang sebesar Rp 300 juta.

Tim beregu putra PB Djarum terdiri dari Ihsan Maulana Mustofa, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Shesar Hiren Rhustavito, Akbar Bintang Cahyono/Berry Angriawan, dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay. Pada partai final Djarum Superliga Badminton 2019, mereka mengalahkan Musica Trinity dengan skor 3-1, Minggu (24/2/2019).

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, menyebut pemberian apresiasi ini merupakan bentuk ungkapan syukur atas prestasi tim beregut putra PB Djarum. Dengan adanya bonus uang ini diharapkan bisa semakin melecutkan semangat para atlet untuk terus berprestasi.

"Bonus untuk tim putra yang menjuarai Djarum Superliga Badminton 2019 merupakan bagian dari skema Djarum Foundation dalam mengapresiasi dan memotivasi para atlet-atlet PB Djarum," kata Yoppy dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (5/3/2019).

"Kami berharap para atlet ini, terutama atlet-atlet muda, akan semakin terpacu semangatnya meraih prestasi yang lebih tinggi," tegas Yoppy.

Sementara itu, gelar beregu putra ini diharapkan bisa menjadi memancing sektor lain untuk berprestasi di turnamen lainnya. Dengan sumber daya yang melimpah, Yoppy yakin PB Djarum bisa terus melahirkan atlet-atlet baru yang potensial.

"Perjuangannya memang tidak mudah. Namun, kami punya banyak pemain muda yang diharapkan dalam dua tahun kedepan akan semakin matang. Kami terus berusaha, dan dengan hasil ini kami jadi semakin percaya diri," ujar Yoppy.

Bonus Rp 300 juta yang digelontorkan Djarum Foundation semakin menambah pundi-pundi para atlet. Sebelumnya, mereka berhasil menyabet hadiah uang sebesar 80 ribu Dolar AS atau setara Rp 1,1 miliar atas gelar Djarum Superliga Badminton 2019.