Jadwal 7 Wakil Indonesia pada Perempat Final All England 2019, Jumat 8 Maret

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 08 Mar 2019, 08:45 WIB
Diperbarui 09 Mar 2019, 19:16 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Bola.com, Birmingham - Indonesia masih memiliki tujuh wakil tersisa yang tampil di perempat final All England 2019 yang akan bertanding di Birmingham Arena, Jumat (8/3/2019). Masing-masing wakil Indonesia akan menghadapi lawan yang cukup berat untuk memastikan tempat di semifinal.

Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ini setelah Jonathan Christie tersingkir di babak kedua. Tommy akan menghadapi tunggal putra asal Hong Kong,  Ng Ka Long Angus, yang pada pertandingan pertamanya berhasil mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting.

Kedua tunggal putra itu akan memperebutkan tiket ke semifinal, di mana pada babak selanjutnya mereka akan menghadapi pemenang antara tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota, atau unggulan ketujuh All England 2019 asal India, Srikanth Kidambi.

Beralih ke ganda putra, Indonesia masih memiliki dua wakil di sektor ini. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Sementara wakil Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menghadapi wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Indonesia juga masih memiliki dua wakil di ganda putri. Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta akan menghadapi Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto dari Jepang. Sementara itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menghadapi Chen Qingchen/Jua Yifan dari China.

Dua wakil Indonesia lainnya datang dari ganda campuran. Tontowi Ahmad bersama partner barunya, Winny Oktavina Kandow, masih melaju dan berhadapan dengan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, yang merupakan unggulan ketiga di All England 2019.

Sementara itu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga akan menghadapi lawan yang kuat, yaitu unggulan keempat All England 2019, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand.

Berikut ini jadwal lengkap perempat final All England 2019:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Tunggal putra

17.00 WIB Tommy Sugiarto vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong)

Ganda Putra

17.00 WIB Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman)

21.00 WIB Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia)

Ganda Putri

17.00 WIB Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta vs Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (Jepang)

03.00 WIB Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Qingchen/Jua Yifan (China)

Ganda Campuran

18.00 WIB Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

04.00 WIB Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand)

Lanjutkan Membaca ↓