Makin Ganteng Jelang Akhir Pekan, Startup Decacorn Ahlinya!

Oleh stella maris pada 08 Mar 2019, 14:06 WIB
Ilustrasi Pria Berjenggot

Bola.com, Jakarta - Mobilitas generasi milenial memang sangat dinamis, membutuhkan bantuan dari startup decacorn. Apalagi jelang akhir pekan ini, pasti banyak pekerjaan yang ngebut diselesaikan.

Pekerjaan yang setumpuk pasti membuat Anda jadi sulit memperhatikan penampilan. Jangankan penampilan secara pakaian, kumis, janggut, atau bahkan aroma tubuh tak lagi beraturan.

Alasannya lagi-lagi karena tak punya cukup waktu untuk membeli kebutuhan tersebut. Tapi jangan keburu sedih. Sekarang tak perlu lelah berjalan ke swalayan atau toko langganan untuk membeli personal care Anda.

Dengan aplikasi Grab, Anda bisa mendapatkan barang yang dibutuhkan hanya dengan klik dari jemari. Ya, itu karena Grab punya fitur GrabFresh yang membantu Anda membeli kebutuhan yang dinginkan.

Cara gampang banget. Anda tinggal pilih Groceries lalu cari swalayan terdekat. Klik, klik, klik barang yang dinginkan. Misalnya pisau cukur sudah habis, langsung cari dan pilih barangnya.

 

Grab resmi luncurkan produk baru yaitu GrabFresh di Singapura, Selasa (10/7/2018). (Bawono/Liputan6.com)
Grab resmi luncurkan produk baru yaitu GrabFresh di Singapura, Selasa (10/7/2018). (Bawono/Liputan6.com)

Semua pesanan Anda akan langsung dikirimkan ke alamat yang dituju. Jadi Anda hanya perlu duduk manis menyelesaikan pekerjaan. Semua kebutuhan jelang akhir pekan langsung diantar.

Sekadar informasi, Grab merupakan startup yang kini sudah naik kelas menjadi decacorn. Istilah decacorn yang dimaksud merupakan perusahaan rintisan yang valuasinya mencapai USD10 miliar. Jika dirupiahkan nilainya adalah Rp140 triliun.

Pencapaian tersebut bukan sederhana dan mudah dilakukan. Butuh waktu tujuh tahun untuk sampai di level ini dengan kerja keras dan semangat dari mitra pengemudi dan perusahaan.

Alhasil kini Grab sudah berada di delapan negara, selain di Indonesia. Grab hadir di Malaysia, Filipina, Singapura, Kamboja, Thailand, Vietnam, dan Myanmar.

Grab hadir di 222 kota di seluruh Indonesia dan tersebar dari Sabang sampai Merauke. Selain memberikan kenyamanan pada penggunanya, Grab juga sempat bekerjasama dengan pemerintah, dengan menjadi angkutan transportasi resmi selama Asian Games 2018 digelar.

 

 

(Adv)