Sukses


Menang Mudah atas Wakil Jerman, Ahsan / Hendra Tembus Semifinal All England 2019

Bola.com, Birmingham - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, memastikan satu tiket semifinal All England 2019 setelah mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, Jumat (8/3/2019). 

Pertandingan yang berlangsung di Arena Birmingham itu awalnya berlangsung dengan ketat. Namun, Ahsan/Hendra berhasil unggul 11-6 pada interval pertama.

Setelah itu, pasangan ranking tujuh dunia itu tak menemui kendala berarti. Keduanya pun mengunci gim pertama dengan kemenangan 21-12.

Pada gim kedua, Lamsfuss/Seidel sempat berusaha bangkit dengan menyamakan kedudukan 10-10. Namun, setelah interval gim kedua permainan keduanya melempem, dan Ahsan/Hendra berhasil menang mudah dengan skor 21-13 dalam pertarungan selama 27 menit.

Kemenangan ini menjadi yang pertama diraih Ahsan/Hendra atas Lamsfuss/Seidel. Dengan demikian, ganda putra Indonesia sedikit memiliki nafas di All England 2019.

Ahsan/Hendra akan menghadapi pemenang dalam pertandingan antara Han Chengkai/Zhou Haodong (China) melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang). Pertandingan semifinal itu bakal digelar pada Sabtu (9/3/2019).

Indonesia berpeluang mengirim satu wakil lagi dari nomor ganda putra ke semifinal All England 2019. Syaratnya adalah, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus mampu mengalahkan Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) pada pertandingan yang akan digelar Jumat (8/3/2019) malam WIB.

Video Populer

Foto Populer