Sukses


All England 2019: Indonesia Kirim 3 Wakil ke Semifinal

Bola.com, Birmingham - Indonesia memiliki tiga wakil di semifinal All England 2019. Tiket terakhir ke semifinal direbut ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada laga di Birmingham Arena, Sabtu (9/3/2019) dini hari WIB. 

Praveen/Melati melenggang ke semifinal setelah menundukkan unggulan keempat asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Pertandingan berjalan sengit, sebelum dimenangi pasangan Indonesia dengan skor 16-21, 21-12, 21-17. 

Kemenangan Praveen/Melati tersebut cukup mengejutkan. Di atas kertas, mereka tak diunggulkan memenangi laga tersebut.

Namun, Praveen/Melati mampu membuktikan diri dengan menggenggam tiket semifinal setelah sempat kalah pada gim pertama. Mereka bisa bangkit dengan tampil meyakinkan pada dua gim selanjutnya. 

Praveen/Melati menyusul langkah dua ganda putra Indonesia yang lebih dulu meloloskan diri, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Fajar/Rian melenggang ke semifinal All England 2019 setelah mendepak ganda Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, sedangkan Ahsan/Hendra menang atas ganda Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. 

 

Video Populer

Foto Populer