Sukses


Jadwal 3 Wakil Indonesia pada Semifinal All England 2019

Bola.com, Birmingham - Tiga wakil Indonesia akan berjibaku pada semifinal All England 2019 di Birmingham Arena, Sabtu (9/3/2019). Jika langkah di ganda putra mulus, kans tercipta All Indonesian Final cukup terbuka. 

Indonesia menempatkan dua wakil di semifinal, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Satu wakil lagi berasal dari ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. 

Ahsan/Hendra akan menghadapi rival yang sulit, yaitu ganda Jepang unggulan ketiga di turnamen ini, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Ini akan menjadi pertemuan keempat bagi kedua pasangan. 

Pada tiga pertemuan sebelumnya, Ahsan/Hendra unggul. Mereka memenangi dua laga kontra Kamura/Sonoda, salah satunya di China Terbuka 2019. 

Sementara itu, Fajar/Rian yang menempati unggulan kedelapan akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Di atas kertas Fajar/Rian lebih diunggulkan.

Namun, dalam pertemuan terakhir di Malaysia Masters 2019, Fajar/Rian takluk dari ganda nonunggulan tersebut. 

Ujian paling berat dihadapi Praveen/Melati di babak empat besar. Mereka harus melewati unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. 

Berikut jadwal tiga wakil Indonesia di semifinal All England 2019

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (9/3/2019)

19.00 WIB Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan 

Minggu (10/3/2019). 

03.00 WIB Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) Vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

04.00 WIB Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) Vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 

Video Populer

Foto Populer