Sukses


Jokowi Kirim Ucapan Selamat untuk Ahsan / Hendra

Bola.com, Jakarta - Keberhasilan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menjuarai All England 2019 mendapat apresiasi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia memberikan ucapan selamat kepada ganda senior Indonesia tersebut. 

Pada partai final di Birmingham Arena, Minggu (10/3/2019), Hendra/Ahsan mengalahkan pasangan muda Malaysia, Aaron Chia, Soh Wooi Yik, dengan skor 11-21, 21-14, 21-12. Hendra/Ahsan sekaligus mengulang sukses mereka di pada 2014.

Jokowi memberikan ucapan selamat melalui akun Instagram miliknya. 

"Selamat pagi. Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan merebut gelar juara ganda putra bulutangkis All England 2019 di Birmingham, Inggris, semalam. Mereka sempat tertinggal pada gim pertama, tapi semangat dan optimisme menjadi juara membuat The Daddies bangkit merebut dua gim berikutnya," tulis Jokowi. 

"Dari Tanah Air, saya dan seluruh rakyat menyampaikan selamat!" imbuh Jokowi. 

Kemenangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meneruskan tradisi ganda putra yang rajin menyumbang gelar di All England. Pada dua edisi sebelumnya ganda putra juga menyumbangkan titel melalui pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

Video Populer

Foto Populer