VIDEO: 5 Momen Terbaik pada All England 2019

Oleh Peksi Cahyo pada 11 Mar 2019, 21:00 WIB

Bola.com, Jakarta - Redaksi Multimedia Bola.com mencoba menyajikan 5 momen terbaik yang dipilih di antara ratusan momen yang terjadi dan terekam oleh AP Video selama turnamen All England 2019 berlangsung. Turnamen yang berlangsung sejak tanggal 6 Maret hingga 10 Maret 2018 lalu memperlihatkan kehebatan aksi para pebelutangkis elite dunia.

Indonesia berhasil membawa pulang 1 gelar melalui nomor ganda putra. Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil meraih gelar All England setelah mengalahkan Aaron Cha/Soh Wooi Yik, pasangan muda asal Malaysia lewar pertarungan rubber game. Stroke atau pukulan khas Hendra Setiawan kembali ia perlihatkan di laga final tersebut. Sebuah pukulan menipu yang pernah dia sajikan di laga final Olimpiade Beijing 2008 saat melawan Cai Yun/Fu Haifeng asal China.

5 momen terbaik pada All England 2019 memperlihatkan bagaimana poin demi poin harus diraih dengan susah payah. Bahwa untuk menjadi yang terbaik di turnamen bulutangkis prestisius dunia ini bukanlah sebuah langkah yang mudah. Hanya mereka yang berhasil menjadi juara saja yang pada akhirnya akan dicatat dalam sejarah bulutangkis dunia.