Sukses


Pesona Kencantikan dan Keseksian Umbrella Girl ARRC 2019 Malaysia

Jakarta - Kehadiran umbrella girl alias gadis payung selalu menjadi pemanis di setiap ajang balap motor. Tugas gadis pembawa payung ini cukup simple namun kehadirannya selalu dinantikan dan jadi sorotan.

Tak terkecuali ajang balap motor Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 seri 1 di Sirkuit Sepang, Malaysia sepanjang 8-10 Maret 2019. ARRC juga menghadirkan umbrella girl yang cantik dan seksi.

Mereka bertugas memayungi para pembalap sebelum start dimulai. Cuaca Sepang yang sangat panas membuat kehadiran Umbrella Girl terasa sangat penting. Suhu di lintasan bisa mencapai 60 derajat celsius.

Selain memayungi pembalap, Umbrella Girl ini juga bertugas membantu panitia saat penyerahan piala di podium untuk tiga pembalap teratas.

Para Umbrella Girl di ARRC 2019 ini berasal dari berbagai latar belakang profesi. Ada yang model maupun pesohor di media sosial. "Saya sudah beberapa kali jadi Umbrella Girl. Di ajang MotoGP juga pernah beberapa tahun lalu. Sehari-hari saya merupakan model," kata salah satu Umbrella Girl, Eileen Chuah kepada Liputan6.com.

"Seru ya bisa ikut terlibat di ARRC. Meski harus panas-panasan, saya senang bisa berada di acara ini," ujar umbrella girl lainnya, Wan Li Tang yang juga merupakan sosial media influencer.

Pesona umbrella girl ini juga menyedot perhatian penonton ARRC 2019. Terbukti saat paddock visit, banyak penonton pria yang berebut meminta berfoto bareng dengan para umbrella girl ini.

"Untuk seru-seruan aja. Serasa menjadi pembalap, dipayungi sama umbrella girl," tutur salah satu penonton yang antre berfoto bareng dengan umbrella girl ARRC.

Video Populer

Foto Populer