Sukses


Swiss Terbuka: 2 Ganda Campuran Indonesia Melaju ke Babak Kedua

Bola.com, Basel - Langkah mulus dicatatkan dua ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di babak pertama Swiss Terbuka 2019, di Basel, Rabu (13/3/2019). Mereka lolos ke babak kedua setelah menang atas lawan masing-masing. 

Ronald/Annisa lebih dulu memastikan tiket ke babak kedua. Mereka melenggang setelah menundukkan ganda Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova.

Namun, kemenangan Ronald/Annisa tak didapat dengan mudah. Tiket babak kedua didapat pasangan Indonesia setelah melakoni duel selama 45 menit dengan skor 16-21, 21-15, 21-16. 

Perjuangan Rinov/Mentari lebih mudah. Mereka tak kesulitan mengatasi perlawanan ganda Republik Ceska, Jakub Bitman/Alzbeta Basova. 

Pada pertandingan ini Rinov/Mentari mendapatkan perlawanan yang tak terlalu alot. Mereka bisa menang dua gim langsung 21-13, 21-14.  

Indonesia masih punya peluang menambah sejumlah wakil ke babak kedua Swiss Terbuka 2019. Pada hari ini ada sembilan wakil Indonesia yang akan menjalani babak pertama di turnamen tersebut. 

Video Populer

Foto Populer