Momen The Daddies Berkumpul dengan Keluarga Setelah Menjuarai All England 2019

Oleh Wiwig Prayugi pada 17 Mar 2019, 22:45 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan All England 2019

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali ke Tanah Air setelah menjuarai All England 2019. The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, tiba di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (17/3/2019) malam WIB.

Selain disambut oleh Ketum PBSI, Wiranto dan perwakilan Kemenpora, Ahsan/Hendra juga disambut oleh keluarga mereka. Istri Ahsan, Christine Novitania, membawa dua buah hati mereka, Maritza dan King.

Istri Hendra, Sandra Arief, juga membawa tiga anak lucu mereka, Richele, Richard, dan Russell. 

"Senang sekali ya, mereka (Ahsan/Hendra) pulang dengan membawa gelar. Lumayan sudah dua minggu anak-anak kangen dan mereka sangat antusias menjemput papanya," kata istri Ahsan, Christine Novitania.

Bertemu dengan keluarga merupakan momen yang dinanti the Daddies setelah melalui perjuangan panjang di Eropa.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan All England 2019

Setelah bertarung di Birmingham, Inggris, mereka langsung terbang ke Basel, Swiss, untuk mengikuti Swiss Terbuka. Sayangnya, pada Swiss Terbuka, mereka kandas di perempat final.

"Saya sudah lama tidak merasakan penyambutan seperti ini. Tentu ini sangat berarti, apalagi keuarga juga mendukung setiap saat," kata Ahsan.

Berkat prestasi di All England, Ahsan/Hendra mendapat bonus dari pemerintah melalui Kemenpora sebesar Rp 240 juta per orang. 

Terkait bonus, istri Hendra punya harapan tersendiri. "Bonus mungkin ditabung buat masa depan," kata istri Hendra, Sandra.

Sementara istri Ahsan punya rencana untuk mengembangkan bisnis villa di Bogor. "Rencana pasti untuk bisnis ya, kan kami juga sedang mengembangkan villa," katanya.

Bagi para istri, bukan bonus yang mereka nantikan. Tapi, kehadiran the Daddies untuk anak-anak mereka. Selain itu, para istri juga berharap karier the Daddies stabil walaupun sudah tak muda lagi.

Setelah menjuarai All England 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membidik lolos ke Olimpiade 2020 di Tokyo.