Sukses


Susunan Tim Bulutangkis Indonesia Vs Sri Lanka di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019

Bola.com, Hong Kong - Tim bulutangkis beregu campuran Indonesia akan menghadapi Srilanka dalam pertandingan pertama Grup C Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 yang digelar di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Selasa (19/3/2019) petang WIB.

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, akan menjadi pembuka perjuangan tim Indonesia.

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan menghadapi ganda campuran nomor 230 dunia, Sachin Dias/Thinili Pramodika Handahewa di pertandingan pertama. Setelah itu, Ihsan Maulana Mustofa akan turun di nomor tunggal putra dan akan menghadapi Dinuka Karunaratna.

Pertandingan ketiga akan mempertemukan dua pasang ganda putra, di mana Indonesia diharapkan bisa memastikan kemenangan di sektor ini. Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra dipercaya untuk turun mewakili Indonesia menghadapi Sachin Dias yang kembali turun di kategori ganda putra bersama Buwaneka Goonethilleka.

Sementara itu, laga keempat akan mempertemukan tunggal putri Indonesia, Fitriani, yang akan menghadapi saudari muda Sachin Dias, Dilmi Dias.

Pertandingan akan ditutup dengan mempertemukan ganda putri, di mana Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan mewakili Indonesia menghadapi Thinili Pramodika Hendahewa/Kavidi Sirimannage.

Pertandingan pertama Grup C Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 ini akan digelar pada Selasa (19/3/2019) dan dimulai pada pukul 18.00 WIB.

1. Ganda Campuran:

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow vs Sachin Dias/Thilini Pramodika Hendahewa

2. Tunggal Putra:

Ihsan Maulana Mustofa vs Dinuka Karunaratna

3. Ganda Putra:

Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra vs Sachin Dias/Buwaneka Goonethilleka

4. Tunggal Putri:

Fitriani vs Dilmi Dias

5. Ganda Putri:

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta/Thilini Pramodika Hendahewa/Kavidi Sirimannage

Video Populer

Foto Populer