Sukses


Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019: Tontowi / Winny Antar Indonesia Unggul atas Sri Lanka

Bola.com, Hong Kong - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina, membuka keunggulan tim bulutangkis beregu campuran Indonesia atas Sri Lanka dalam pertandingan pertama Grup C Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Selasa (19/3/2019). Sempat kesulitan di gim pertama, Tontowi/Winny memastikan kemenangan dua gim langsung, 24-22, 21-15.

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari pasangan ganda campuran Sri Lanka di gim pertama. Kejar mengejar poin tak terhindarkan hingga akhir gim pertama.

Ganda campuran Indonesia itu dibuat kesulitan oleh Sachin Dias/Thilini Pramodika yang memaksa gim pertama diperpanjang melalui deuce. Namun, Tontowi/Winny memastikan gim pertama menjadi milik mereka dengan kemenangan 24-22.

Langkah Tontowi/Winny di gim kedua lebih mudah. Setelah memenangi gim pertama dengan waktu selama kurang lebih 15 menit, pasangan Indonesia itu hanya butuh sekitar 12 menit untuk memastikan kemenangan mereka.

Tontowi/Winny menutup gim kedua dengan kemenangan 21-15. Dengan kemenangan tersebut untuk sementara tim bulutangkis Indonesia unggul 1-0 atas Sri Lanka dalam pertandingan Grup C Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 itu.

Video Populer

Foto Populer