Sukses


ONE Championship: Petarung Wanita Jepang Janjikan Duel Tak Terlupakan

Tokyo - Petarung wanita Jepang, Mei Yamaguchi, menyatakan siap tampil habis-habisan pada duel melawan Ksenia Lachkova (Rusia) di ajang ONE Championship: A New Era, di Ryoguku Kokugikan, Tokyo, Jepang, Minggu (31/3/2019).  

Tampil di hadapan publik sendiri, Mei mengaku tak ingin mengecewakan publik mixed martial arts (mma) Jepang. Apalagi ini pertama kalinya ajang One Championship digelar di Negeri Matahari Terbit itu.

"Saya sudah berlatih cukup menghadapi pertarungan ini. Saya sudah mempelajari kelebihan dan kekurangan lawan," ujar petarung yang akan tampil di kelas atom wanita itu, Dalam jumpa pers di Rizt Carlton, Tokyo, Kamis (28/3/2019). 

Mei mengaku ingin mempersembahkan yang terbaik, bukan hanya untuk kariernya, melainkan juga untuk masyarakat Jepang. Dia berharap ajang ONE Championship menjadi pemicu kebangkitan kembali MMA di Jepang.

"Kami berenam termasuk saya akan menyajikan pertarungan yang tak terlupakan di One Championship. Ini peristiwa bersejarah bagi mma Jepang," ujar Mei.

2 dari 3 halaman

Enam Petarung

Total, ada enam petarung tuan rumah akan tampil di ajang One: A New Era. Dua di antaranya: Shinya Aoki dan Ken Hasegawa tampil di bout perebutan gelar juara dunia.

Aoki menantang juara dunia One Championship lightweight, Eduard Folayang. Sedangkan Hasegawa akan menghadapi juara dunia kelas midleweight Aung La N Sang.

Yuya Wakamatsu, Tatsumitsu Wada, dan Senzo Ikeda, serta tampil di partai tambahan. Mei menjadi satu-satunya petarung wanita wakil tuan rumah.

3 dari 3 halaman

Daftar Laga One: A New Era

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer