Sukses


Menanti Duel Debut 2 Petarung AS di Arena ONE Championship

Tokyo - Momen unik tersaji saat dua petarung asal Amerika Serikat (AS), Eddie Alvarez dan Demetrious Jhonson, akan bertarung di ajang ONE Championship yang diberi tajuk ONE: A New Era, di Ryogoku Kokugikan, Tokyo, Jepang, Minggu (31/3/2019). 

Alvarez dan Jhonson akan menjalani pertarungan debut di ONE Championship. Alvarez bakal berhadapan dengan Timofey Nastyukhin (Rusia) di kelas lightweight Sedangkan Johnson akan menghadapi petarung tuan rumah Yuya Wakamatsu di kelas flyweight.

Kehadiran Alvarez dan Johnson menarik pehatian banyak pihak. Sebelum bergabung One Championship keduanya sudah lama malang-melintang di arena mixed martial arts (mma) terutama UFC.

Bahkan, keduanya pernah bergelar juara di UFC. Alvarez pernah menyandang juara kelas lighweight. Sedangkan Johnson pernah bergelar juara flyweight.

Alvarez sendiri mengaku sangat antusias menghadapi duel pertamanya di ONE Championship ini. Dia percaya diri bisa mengalahkan sang lawan.

"Saya menginginkan lawan terberat dan saya mendapatkannya," ujar Alvarez, yang juga pernah berhadapan dengan Connor McGregor. " Saya sudah berlatih keras untuk duel di ONE Championship ini. Saya siap tempur."

 

2 dari 3 halaman

Langkah Besar Johnson

Sementara itu Johnson menyebut bergabung dengan One Championship merupakan langkah besar dalam kariernya. " Ini akan jadi tantangan yang menarik," ujarnya.

Johnson tambah bersemangat karena dia akan tampil di Jepang dan menghadapi petarung tuan rumah. "Ini hal yang sudah lama saya tunggu. Saya akan tampil di depan penggemar saya di Jepang," ujar Johnson.

Dia menambahkan, "Saya bukannya meremehkan Yuya Wakamatsu. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik. Di oktagon Anda akan melihat yang terbaik dari Demetrious Johnson."

3 dari 3 halaman

Daftar Duel ONE: A New Era

Video Populer

Foto Populer