Sukses


Malaysia Terbuka: Hafiz / Gloria dan Ricky / Pia Melaju ke Babak Kedua

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, tak menemui rintangan berarti pada babak pertama Malaysia Terbuka 2019. Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (2/4/2019), Hafiz sukses menyingkirkan ganda Chinese Taipei, Lee Yang/Yang Chin Tun. 

Pertandingan berlangsung relatif singkat. Hafiz/Gloria yang menempati unggulan kedelapan, melaju dengan kemenangan straight games 21-16, 21-10. 

Gim pertama berlangsung cukup ketat. Hafiz/Gloria menguasai jalannya pertandingan. Namun, pasangan lawan juga memberikan perlawanan cukup sengit. 

Namun, Hafiz/Gloria memperlihatkan tampil lebih matang. Alhasil, gim pertama berhasil dimenangi dengan margin lima poin. 

Pada gim kedua, pertandingan berjalan relatif mudah untuk pasangan Indonesia. Hafiz/Gloria mampu mendominasi penuh jalannya pertandingan. 

Lee/Yang kesulitan mengimbangi permainan agresif Hafiz/Gloria. Mereka langsung tertinggal jauh. 

Hafiz/Gloria akhirnya menyudahi gim kedua dengan skor telak 21-10, sekaligus menyegel tiket ke babak kedua Malaysia Terbuka 2019

 

2 dari 2 halaman

Ricky / Pia Juga Melaju

Ganda campuran Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah juga mengamankan tiket ke babak kedua. Di babak pertama, pasangan nonpelatnas tersebut meladeni ganda Rusia, Rodion Alimo/Alina Davletova. 

Pertandingan berjalan sangat ketat, yang berkesudahan dengan skor 21-18, 13-21, 27-25. 

Ricky/Pia mengawali pertandingan dengan mulus, serta sukses memegang kendali permainan. Namun, mereka kendor di gim kedua, sehingga harus berlanjut ke gim penentuan. 

Gim ketiga berlangsung alot sehingga harus dirampungkan dengan setting. Pada momen krusial ini, Ricky/Pia tampil lebih tenang sehingga tiket babak kedua bisa diamankan. 

 

Video Populer

Foto Populer