Sukses


Malaysia Terbuka: Greysia / Apriyani Menangi Babak Pertama Dalam 21 Menit

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengawali perjuangan di Malaysia Terbuka 2019 dengan mulus. Ganda peringkat kelima dunia tersebut hanya butuh 21 menit ketika menundukkan ganda Amerika Serikat, Ariel Lee/Sydney Lee, dengan skor 21-9, 21-10 di Axiata Arena, Rabu (3/4/2019). 

Greysia/Apriyani jauh diunggulkan pada pertandingan tersebut. Secara peringkat dan pengalaman mereka sangat mengungguli ganda AS. 

Greysia/Apriyani juga menempati unggulan keempat pada turnamen ini. Ditambah lagi, pasangan senior dan junior tersebut baru saja menjuarai India Terbuka 2019. 

Kepercayaan diri Greysia/Apriyani sedang melonjak. Itu dibuktikan dengan performa meyakinkan di babak pertama Malaysia Terbuka 2019. 

Greysia/Apriyani mendominasi penuh jalannya pertandingan. Mereka tak memberi kesempatan kepada lawan untuk mengembangkan permainan, maupun bangkit. Poin demi poin dengan mudah didapat. Pertandingan berakhir dalam waktu singkat. 

Keberhasilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal diikuti ganda putri Indonesia lainnya, Agatha Imanuela/Siti Fadia Ramadhanti. Mereka tak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera saat melawan ganda China, Dong Wenjing/Feng Xueying. Saat pertandingan dihentikan ganda China sedang unggul 6-0 di gim pertama. 

 

Video Populer

Foto Populer