Sukses


Bekuk Ganda Tuan Rumah, Ahsan / Hendra Tembus Perempat Final Malaysia Terbuka

Bola.com, Kuala Lumpur - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melenggang ke perempat final Malaysia Terbuka 2019. Tiket masuk genggaman setelah Ahsan/Hendra menyingkirkan pasangan tuan rumah, Chooi Kah Ming/Low Juan Shen, dalam dua gim langsung 21-18, 21-12 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (4/4/2019). 

Pada laga ini, Ahsan/Hendra memang jauh lebih diunggulkan. Selain unggul pengalaman dan peringkat, ganda senior Indonesia itu juga sedang percaya diri setelah meraih gelar All England pada bulan lalu. 

“Pertandingan tadi kalau dibilang mudah juga tidak, karena mereka tadi sempat menyusul kami pada gim pertama. Kami harus tetap fokus. Kalau mereka berkembang, maka juga bahaya buat kami,” kata Ahsan, melalui rilis yang diterima dari PBSI. 

Ahsan/Hendra masih menunggu calon lawan di perempat final, yaitu pemenang laga antara Li Junhui/Liu Yuchen (China) dengan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Chinese Taipei).

“Siapa pun lawannya besok. Kami mau fokus ke permainan kami dulu,” ujar Hendra mengenai laga perempat final.

“Kami mau fokus ke pertandingan besok. Kami tidak berpikir target apa-apa karena lawan besok juga bagus,” timpal Ahsan.

Dari sektor ganda campuran, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, terpaksa mengakui keunggulan Wang Yilyu/Huang Dongping (China) di babak kedua Malaysia Terbuka 2019. Rinov/Pitha kalah dua gim langsung dengan skor 12-21, 6-21 dalam 26 menit.

 

Video Populer

Foto Populer