Sukses


Dapur Redaksi: Men Sana In Corpore Sano di Tempat Parkir

Bola.com, Jakarta - Meliput, mengolah berita, hingga memberitakan kabar seputar dunia olah raga adalah makanan sehari-hari awak redaksi Bola.com. Agenda liputan olah raga saat ini sedang padat merayap. Ada turnamen Piala Presiden, turnamen bulutangkis Malaysia Open, ajang MotoGP hingga kompetisi sepak bola di Eropa yang sedang berjalan.

Di tengah kesibukan mengolah dan memberitakan momen serta peristiwa olah raga, terkadang dibutuhkan hal yang lari dari rutinitas, guna meredakan kejenuhan. Sepekan belakangan ini, awak redaksi Bola.com punya mainan baru, yaitu tenis meja.

Sarana buat bermain tenis meja itu ada di tempat parkir. Sengaja disediakan oleh Divisi General Affair buat semua karyawan KLY yang ingin berolah raga.

Kami pun tak menyia-nyiakan sarana gratis dan menyehatkan itu. Setiap sore atau malam, secara bergantian ada saja yang bertanding lumayan serius atau sekedar mencari keringat.

"Lumayan nih. Sejak rajin main tenis meja berat badan gue udah turun 1,5 kg," kata Peksi Cahyo, Head of Multimedia Bola.com.

Siapapun boleh main, dari yang jago hingga yang sekedar pukul saja tak dilarang buat ikut main. Kalau peminat sedang sepi, format tunggal akan dipakai. Suasana akan lebih ramai saat malam, ketika banyak karyawan sudah selesai bekerja. Biasanya format ganda yang akan terjadi.

Men Sana In Corpore Sano. Kami yakin, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula. Ujung-ujungnya adalah tubuh dan jiwa yang sehat bisa menunjang produktivitas serta kualitas kerja. Lagipula, wajar kan kalau kami yang sehari-hari bergelut dengan pemberitaan olah raga juga melakukan aktivitas olah raga. Salam sehat!

Video Populer

Foto Populer