Sukses


Fajar / Rian Kalah, Wakil Indonesia di Malaysia Terbuka 2019 Habis

Bola.com, Kuala Lumpur - Indonesia dipastikan tanpa gelar di Malaysia Terbuka 2019. Hal itu terjadi setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian sebagai satu-satunya wakil tersisa, kalah 13-21 20-22 dari ganda Jepang, Takeshi Kamura, Keigo Sonoda, Sabtu (6/4/2019).

Pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, itu sudah sengit sejak awal. Takeshi/Keigo mengandalkan kekuatannya dalam meladeni permainan Fajar/Rian.

Pukulan-pukulan mematian yang dilakukan Takeshi/Keigo gagal dibendung Fajar/Rian yang tertinggal 6-11 pada interval. Setelah itu, Takeshi/Keigo makin sulit dibendung, dan Fajar/Rian harus mengakui kekalahan 15-21.

Pada gim kedua, Fajar/Rian berusaha keluar dari tekanan dan membuat pertandingan berlangsung ketat. Takeshi/Keigo sempat kewalahan dan tertinggal 13-15.

Namun, pasangan Jepang itu berhasil bangkit dan menyudahi perlawanan Fajar/Rian dengan skor 22-20 dalam pertandingan berdurasi 39 menit itu.

Kemenangan ini membuat Takeshi Kamura/Keigo Sonoda akan menghadapi wakil China, Li Jinhui/Liu Yuchen di final Malaysia Terbuka 2019. Adapun buat Indonesia, ini menjadi yang kedua secara beruntun gagal mengirimkan wakil ke final Malaysia Terbuka.

Video Populer

Foto Populer