Sukses


Petenis Cantik Genie Bouchard Pensiun Dini Beralih Profesi Jadi Model

Jakarta - Petenis cantik asal Kanada, Eugenie Bouchard atau akrab dipanggil Genie Bouchard memutuskan untuk istirahat dari dunia tenis hingga waktu yang tak ditentukan. Petenis berusia 25 tahun ini beralasan ingin memulihkan kondisi.

Keputusan istirahat ini sebelumnya sudah diduga. Ini setelah dia memutuskan mundur dari rangkatan WTA Tour di Monterrey Meksiko dan Bogota di Kolombia.

Keputusan petenis cantik ini juga diduga oleh kegagalannya di putaran pertama kualifikasi di Miami Terbuka Maret lalu. Penampilannya memang terus menurun sejak akhir 2018 utamanya setelah perempat final di Auckland Terbuka.

"Saya ingin sehat," ujarnya seperti dikutip news.com. Eugenie Bouchard dikabarkan sudah kembali ke rumahnya di Montreal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Bouchard sebenarnya sedang berjuang keras untuk kembali ke peringkat terbaiknya 76 setelah terpuruk di ranking 194 pada Juni 2018 lalu. Ada yang menduga penyakit misterius menyerang Bouchard, tapi dia juga diduga ingin konsentrasi penuh di dunia model sehingga meninggalkan tenis.

 

2 dari 2 halaman

Foto Instagram

Dugaan Bouchard ingin terjun penuh ke dunia model terlihat dari seringnya petenis cantik ini posting foto-foto seksi di akun instagram miliknya. Pada Februari lalu, dia memberi sinyal ingin mundur saat berulang tahun.

"Akhirnya sampai di sini, genap 25 tahun di tanggal 25. Tahun emasku. Hal buruk sebaiknya terjadi," tulisnya.

Karier Bouchard sudah melejit sejak masih berusia 20 tahun atau pada 2014 lalu. Dia sempat tembus ke semifinal Australia dan Paris Terbuka dan lalu juga final Wilmbledon.

Namun 18 bulan terakhir, kariernya menukik tajam. Juni 2018 lalu, dia nyaris tembus ranking 200.

Video Populer

Foto Populer