Sukses


Jadwal Semifinal Singapura Terbuka 2019: Indonesia Kirim 4 Wakil

Bola.com, Singapura - Singapura Terbuka 2019 telah mencapai babak semifinal. Sebanyak 10 pertandingan semifinal dari lima nomor akan dipertandingkan sepanjang Sabtu (13/4/2019).

Seluruh pertandingan akan digelar di Singapore Indoor Stadium. Indonesia mengirimkan empat wakil dari tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran.

Nomor tunggal putra diwakili Anthony Sinisuka Ginting yang akan menghadapi Chou Tien-chen. Ini menjadi pertemuan kesembilan antara Anthony melawan wakil Chinese Taipei itu dengan perincian rekor pertemuan 4-4.

Sementara itu, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan menghadapi Takesi Kamura/Keigo Sonoda. The Minions sementara ini unggul tujuh kemenangan berbanding empat kemenangan milik wakil Jepang tersebut.

Adapun Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi lawan berat di semifinal, yakni ganda China, Li Junhui/Liu Yuchen. Unggulan kedua di Singapura Open 2019 itu sudah memenangi tujuh pertandingan berbanding tiga kemenangan milik Ahsan/Hendra.

Sementara itu, ganda campuran Indonesia diwakili Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, yang akan menghadapi Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Hafiz/Gloria sejauh ini belum terkalahkan dalam dua pertandingan melawan wakil Malaysia itu.

Berikut jadwal lengkap semifinal Singapura Terbuka 2019, Sabtu (13/4/2019), yang dimulai jam 12.00 WIB.

2 dari 2 halaman

Jadwal Semifinal Singapura Terbuka 2019

1. Anthony Sinisuka Ginting Vs Chou Tien-chen (Chinese Taipei)

2. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Takesi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang)

3. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Vs Li Junhui/Liu Yuchen (China)

4. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja Vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia)

Video Populer

Foto Populer