Sukses


Kalah di Final Singapura Terbuka 2019, Ahsan / Hendra Mengaku Sudah Maksimal

Bola.com, Singapura - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menyayangkan kegagalan meraih gelar pada Singapura Terbuka 2019. Meski begitu, Ahsan/Hendra mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin.

Ahsan/Hendra gagal mempertahankan gelar Singapura Terbuka setelah takluk 13-21, 21-19, 17-21 dari ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Ahsan mengaku mereka sudah berusaha maksimal, namun Takeshi/Keigo lebih siap sehingga berhasil menang.

"Pertama, kami mengucap syukur dulu, Alhamdulillah bisa ke final. Untuk pertandingan tadi, kami sudah berusaha sebaik mungkin. Tapi, mereka lebih siap dan lebih unggul di pertandingan kali ini," kata Ahsan seperti dikutip situs resmi PBSI.

Sementara itu, Hendra mengaku mereka mendapatkan perlawanan yang tepat pada gim kedua sehingga bisa menyamakan kedudukan. Namun, pada gim penentuan, Takeshi/Sonoda lebih siap sehingga ke depannya mereka harus memperbaiki penampilan.

"Pada gim kedua, kami dapat serangan yang pas. Jadi, bisa dapat beberapa poin berurutan. Tapi, pada gim ketiga mereka lebih siap lagi buat lobnya. Mereka memang lebih unggul dari kami," ujar Hendra.

"Pastinya masih banyak yang harus diperbaiki. Nanti akan kami evaluasi lagi setelah sampai di Jakarta," ujar Hendra.

Kekalahan di Singapura Terbuka 2019 membuat Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal menambah koleksi gelar. Sejauh ini, pasangan berjulukan The Daddies itu sudah mengoleksi dua gelar Singapura Terbuka yang diraih pada 2013 dan 2018.

Video Populer

Foto Populer