Pesan Jonatan Christie Setelah Mengikuti Pemilu 2019

Oleh Bogi Triyadi pada 17 Apr 2019, 19:00 WIB
Pemilu 2019 - Jonatan Christie

Jakarta - Jonatan Christie tidak mau ketinggalan untuk ambil bagian dalam Pemilu 2019. Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi Indonesia itu.

Dalam postingan akun Instagram resminya, @jonatanchristieofficial, ia menunjukkan jari kelingking kirinya sudah dicelupkan ke tinta biru sebagai bukti telah berpatisipasi dalam Pemilu 2019. Jonatan pun sudah merasa menjadi warga negara yang baik.

"Sah!! Menjadi warga yang baik dengan berpartisipasi di pesta demokrasi kali ini," kata peraih medali emas tunggal putra Asian Games 2018 itu dalam caption fotonya.

Dalam foto tersebut, Jonatan pada Pemilu 2019 mencoblos di KPPS 6. Ini berarti dia mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) sesuai dengan domisilinya, yakni di Bidara China, Jatinegara, Jakarta.

Jonatan juga mengutarakan harapannya di Pemilu 2019. "Apapun pilihan kita dan siapapun yangg akan menjadi Presiden nanti, kita tetaplah Indonesia. Jangan hanya karena berbeda pilihan, pendapat, dan pemikiran Indonesia menjadi terpecah belah," harapnya.

"Yang harus kita lakukan nanti nya adalah membangun dan mendukung agar Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi kedepan nya. Hidup INDONESIA!!! kata Jonatan.

Dalam fotonya, Jonatan Christie juga menyertakan tiga tagar. Dia menyatakan anti golongan putih (golput), bersatu untuk Indonesia, dan warga yang baik harus nyoblos.

Sumber: Liputan6.com