Sukses


Tim Basket Emtek Mendominasi Penyisihan IBBAMNAS 2019

Jakarta - Tim basket Emtek, yang berisi gabungan pemain dari Indosiar, SCTV, OChannel, Liputan6.com dan Nexmedia kembali meraih kemenangan di Invitasi Bola Basket Antar Media Nasional (IBBAMNAS) 2019. Pada Senin (22/4/2019) sore, Emtek menang 26-22 atas Jurnalis All-Star atau Jusraga.

Emtek memulai pertandingan yang digelar di GMSB Kuningan, Jakarta itu dengan baik. Pada kuarter pertama Emtek yang dimotori Lufti Zulkarnain unggul 9-2.

Di kuarter dua, Jusraga mulai bangkit. Perlahan mereka mampu memangkas jarak. Saat jeda babak pertama, keunggulan Emtek terpangkas menjadi empat angka saja. 

Momentum kebangkitan Jusraga bisa diredam tim asuhan Zainuri Kojay itu di kuarter tiga. Sumbangan poin dari Allain dan Alexander Lakesubun membuat Emtek memperlebar keunggulan menjadi 23-17.

Pertarungan sengit terjadi di kuarter empat. Jusraga sempat memangkas jarak menjadi fua poin dengan tersisa dua menit lg melalui jump shot Eky Rieuwpassa. 

Namun Emtek berhasil menjauh lagi dab menutup laga dengan margin empat poin berkat free throw dari Johannes dan Angga. 

 

2 dari 2 halaman

Laga Ketiga

"Kuarter 1 luar biasa defence kami. Tapi di tiga dan empat mulai menurun karena faktor nafas. Ke depan harus lebih baik terutama komunikasi. Kita harus saling mengisi di saat ada teman yang mungkin sedang off form," ujar salah satu pemain Emtek Rizky Aditya.

Emtek di IBBAMNAS 2019 sudah merebut dua kemenangan dari dua laga awal. Pada laga pamungkas grup D, Emtek akan bersua Mahaka Media, besok. 

Video Populer

Foto Populer