Sukses


Ahsan / Hendra Mundur dari Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019, Ini Alasannya

Bola.com, Wuhan - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengundurkan diri dari Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019 di Wuhan, China, Rabu (24/4/2019). Pengunduran diri itu dilakukan tak lama setelah mereka memastikan lolos ke babak kedua. 

Ganda senior Indonesia tersebut terpaksa mengundurkan diri karena Hendra kurang fit. Dia tak mau kondisinya makin parah jika dipaksakan tetap bermain. 

"Saya tidak enak badan dan butuh istirahat sedikit. Daripada dipaksakan main, nanti tambah parah. Jadi saya dan Ahsan memutuskan untuk mundur saja," kata Hendra, melalui rilis dari PBSI. 

"Rencananya kalau bisa kami akan kembali ke Jakarta besok. Setelah itu istirahat dulu sebelum ikut turnamen Selandia Baru 2019 pada pekan depan. Mudah-mudahan cepat pulih," imbuh Hendra.

Ahsan/Hendra merupakan unggulan keempat pada turnamen kali ini. Mereka juga dijagokan bisa meraih gelar karena performanya belakangan konsisten dan menjanjikan. Puncak performa Ahsan/Hendra terjadi saat menjuarai All England 2019.  

Sebelum memutuskan mundur, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sudah menggenggam tiket babak kedua. Mereka melangkah mudah ke babak kedua setelah menyingkirkan pasangan Chinese Taipei, Min Chun Liao/Ching Heng Su, lewat dua gim langsung 21-15 dan 21-16. 

Video Populer

Foto Populer