Sukses


Under Armour Buka Gerai Kedelapan di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Under Armour membuka gerai ke delapan di Indonesia. Toko baru apparel olahraga asal Amerika Serikat tersebut berlokasi di Pondok Indah Mall, Jakarta. 

Brand Manager Under Armour Indonesia, Agham Rinaldi, mengatakan pihaknya sudah lama mengincar Pondok Indah Mall sebagai lokasi baru gerai mereka. Namun, niatan tersebut baru terealisasi pada 2019. 

"Kami sudah menunggu-nunggu buka di Pondok Indah Mall, beruntung awal 2019 ini sudah dapat terwujud. Kami akan terus mengembangkan gerai. Targetnya Under Armour punya paling tidak satu gerai di setiap kota besar di Indonesia," kata Agham, pada acara pembukaan gerai di Pondok Indah Mall, Jakarta, Sabtu (27/4/2019). 

Sebelumnya, Under Armour sudah memiliki lima gerai di Jakarta, serta masing-masing satu toko di Bali dan Surabaya. Toko di Pondok Indah Mall merupakan gerai keenam di Jakarta. Under Armour kali pertama masuk ke Indonesia pada 2016.  

"Rencananya kami juga ingin membuka gerai di Medan, Bandung, Makassar, Manado, dan Yogyakarta. Sejauh ini perkembangan Under Armour di Indonesia sangat pesat, terutama pada 2018," urai Agham. 

Under Armour di Indonesia menggandeng beberapa pesohor sebagai duta atau ambasador mereka. Beberapa di antaranya hadir pada pembukaan kemarin, yaitu Ade Rai dan Deddy Corbuzier. Selain itu, masih ada beberapa duta lain, seperti Adinda Sukardi dan Adinia Wirasti. 

Agham mengatakan para selebritas tersebut terpilih menjadi duta Under Armour karena memenuhi beberapa kriteria. 

"Kami biasa menyebutnya UA athlete, sama seperti ambassador. Mereka dipilih karena memiliki potensi yang baik dalam olahraga. Mereka juga memengaruhi orang lain untuk berolahraga dan hidup sehat," jelas Agham. 

Agham juga mengatakan pada 2019 Under Armour menyiapkan dua produk unggulan, yaitu Rush dan sepatu HOVR Connected. 

Produk pertama yang menjadi andalan Under Armour berupa busana olahraga terbaru terbuat dari kain khusus bernama Rush. Kain yang dipakai pada lini busana terbaru ini mengandung mineral-mineral bumi yang dapat memancarkan sinyal infra merah yang dipicu oleh panas tubuh saat sedang berkeringat. "Bahan ini bisa melancarkan peredaran darah. Bisa untuk lari maupun berlatih," jelas Agham. 

 

Video Populer

Foto Populer