Sukses


Deretan Legenda Bulutangkis Meriahkan Ulang Tahun ke-50 PB Djarum

Bola.com, Kudus - Deretan legenda bulutangkis Indonesia bakal memeriahkan perayaan hari ulang tahun ke-50 PB Djarum di GOR Jati, Kudus, Minggu (28/4/2019). Legenda yang hadir merupakan pebulutangkis lintas generasi.

Perayaan ulang tahun ke-50 PB Djarum bakal diawali dengan peluncuran empat buku perjalanan emas bulutangkis. Buku-buku tersebut ditulis untuk menunjukkan sumbangsih PB Djarum terhadap dunia bulutangkis Indonesia.

Buku-buku yang diluncurkan berjudul "Dari Kudus Menuju Prestasi Dunia", "Jejak Langkah Owi-Butet", "Butet Legenda Sejati", dan "Kiprah Ahsan- Hendra".

Para atlet legenda yang hadir antara lain Christian Hadinata, Alan Budikusuma, Susy Susanti, Vita Marissa, hingga Liliyana Natsir. Mereka akan memberikan bocoran cerita-cerita perjalanan karier masing-masing sejak bergabung di PB Djarum.

Setelah itu, acara puncak perayaan ulang tahun PB Djarum akan digelar pada malam hari. Semua atlet baik pemain muda hingga legenda dari PB Djarum akan turut memeriahkan acara tersebut.

PB Djarum merupakan salah satu klub bulutangkis tersukses di Indonesia. Klub yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah itu, menyumbang banyak pemain muda dan aktif menjaring bibit-bibit bulutangkis berbakat melalui Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis.

Video Populer

Foto Populer