Sukses


HUT ke-50 PB Djarum, Ajang Reuni bagi Christian Hadinata

Bola.com, Kudus - Legenda bulutangkis Indonesia, Christian Hadinata, bahagia bisa mendapatkan kesempatan untuk hadir dalam perayaan HUT ke-50 PB Djarum. Pria yang akrab disapa Koh Chris itu menyebut momentum ini jadi kesempatan untuk reuni dadakan.

PB Djarum genap berulang tahun ke-50 pada 2019 ini. Perayaan hari jadi ini menjadi momen perkumpulan bulutangkis terbesar di dunia yang digelar di GOR Jati, Kudus, Minggu (28/4/2019).

Sebelum memasuki acara puncak, PB Djarum merayakan HUT ke-50 melalui peluncuran 4 buku bertema "Perjalanan Emas Bulu Tangkis" Buku-buku tersebut diluncurkan di Wisma Ploso, Kudus.

Buku yang diluncurkan antara lain adalah "Butet Legenda Sejati" karya Dewan Penasehat PBSI, Hamid Awaludin; "Kiprah Ahsan-Hendra" dan "Jejak Langkah Owi-Butet" karya jurnalis senior Daryadi, dan "Setengah Abad PB Djarum, Dari Kudus Menuju Prestasi Dunia" karya tim penulis dari Historia.id.

Selain Christian Hadinata, acara peluncuran buku itu juga dihadiri Ivanna Lie, Richard Mainaky, Sigit Budiarto, Alan Budikusuma, Susy Susanti, Vita Marissa, Eng Hian, Hariyanto Arbi, Tontowi Ahmad, hingga Liliyana Natsir.

"Senang pastinya kami bisa berkumpul lagi dengan banyak mantan atlet, alumni PB Djarum, dan atlet-atlet yang masih aktif. Bahkan, ada juga beberapa orang yang membuat saya pangling karena sudah lama tidak bertemu," kata Koh Chris.

"Hampir semuanya bisa datang. Sebagian lainnya berhalangan karena gangguan kesehatan. Jadi, ini luar biasa karena kami bisa berkumpul lagi di hari yang istimewa. Lintas generasi berkumpul," tegas Koh Chris.

Video Populer

Foto Populer