Menikmati Aksi Panggung Tontowi Ahmad pada HUT ke-50 PB Djarum

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 29 Apr 2019, 08:45 WIB
Tontowi Ahmad

Bola.com, Kudus - Masyarakat Indonesia selama ini mengenal Tontowi Ahmad sebagai pemain ganda campuran yang tampil piawai menggunakan raket di dalam lapangan. Namun, siapa sangka atlet berusia 31 tahun itu ternyata juga mahir dalam mengolah vokal alias menyanyi.

Bakat lain itu ditunjukkan Tontowi Ahmad ketika menghadiri peringatan hari ulang tahun PB Djarum ke-50 yang berlangsung di GOR Jati, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (28/4/2019). Owi, sapaan akrab Tontowi Ahmad, mampu membius tamu undangan yang hadir.

Owi memilih lagu berjudul "Sahabat Kecil" yang dipopulerkan penyanyi Ipang untuk menunjukkan aksi mengolah vokalnya. Di tengah-tengah lagu, aksi panggung Owi kemudian dikejutkan dengan kehadiran Liliyana Natsir yang membawakan buket bunga.

Keduanya langsung berpelukan. Sampai hampir empat menit, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 berhasil menghibur tamu undangan tanpa hambatan apa pun.

Tepuk tangan mengakhiri aksi panggung Owi dalam peringatan HUT ke-50 PB Djarum. Itu menjadi yang pertama kalinya Owi tampil sebagai penyanyi di atas panggung.

Tontowi Ahmad merupakan salah seorang atlet PB Djarum yang bergabung pada 2005. Sejauh ini, atlet asal Banyumas, Jawa Tengah, itu telah mempersembahkan medali emas di Olimpiade, Kejuaraan Dunia, Kejuaraan Asia, SEA Games, All England, Indonesia Open, dan lainnya.