Sukses


Resep Ganda Jepang Menang Meyakinkan atas Kevin / Marcus di Final Kejuaraan Bulutangkis Asia

Bola.com, Wuhan - Ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, membuat kejutan dengan mengukir kemenangan meyakinkan atas pasangan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, di final Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019, Minggu (28/4/2019). Endo/Watanabe menilai Kevin/Marcus frustrasi karena gagal menembus pertahankan rapat mereka.  

Kemenangan dua gim langsung 21-14, 21-15 itu diraup Endo/Watanabe pada pertemuan ketiga dua pasangan tersebut. Pada dua duel sebelumnya, dua ganda Jepang tersebut selalu kalah dari Endo/Watanabe. 

Pada pertemuan pertama di Prancis Terbuka 2018, Kevin/Marcus menang dengan skor 21-14, 22-20. Di Hong Kong Terbuka 2018, Kevin/Marcus kembali menghentikan perlawanan Endo/Watanabe dengan skor 21-14, 21-15.

"Dalam pertandingan kami hanya mencoba untuk terus mengembalikan bola saja. Mungkin karena tidak bisa menembus pertahanan kami, Kevin/Marcus frustrasi dan mereka kehilangan konsentrasi," ujar Watanabe tentang resep mengalahkan Kevin/Marcus di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019, melalui rilis dari PBSI. 

"Bisa mengalahkan Kevin/Marcus di final adalah hal yang sangat penting buat kami. Tapi, kami sadar kalau mereka sedang tidak tampil seratus persen. Jadi, yang paling penting itu adalah pertemuan kami selanjutnya, apakah kami bisa menang lagi dari mereka atau tidak?" tambah Endo.

Jepang merebut tiga dari lima gelar juara yang diperebutkan, sisanya dua gelar lagi diraih tuan rumah, China. Adapun kekalahan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon membuat Indonesia nirgelar pada Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019. 

 

Video Populer

Foto Populer