Clear Men Dekati Jutaan Penggemar LaLiga di Seluruh Dunia

Oleh stella maris pada 30 Apr 2019, 18:59 WIB
El Clasico

Bola.com, Jakarta Laga El Clasico sukses menarik perhatian para pecinta sepak bola, khususnya penggemar Barcelona dan Real Madrid. Sudah lebih dari dua ratus pertandingan laga El Clasico yang merupakan bagian dari La Liga Spanyol berlangsung kompetitif.

Bahkan LaLiga mendapat pasar menjanjikan di Indonesia. Bagaimana tidak, LaLiga sebagai kompetisi sepak bola terbaik dan terbesar di dunia memiliki banyak fans. Jika ditotal jumlahnya lebih dari 2,7 miliar penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Berkaitan dengan hal tersebut, Duta LaLiga Steve McManaman saat berkunjung ke Indonesia sempat menyampaikan bahwa dia ingin membawa penggemar sepakbola pada LaLiga.  Salah satunya hadir dalam coaching clinic bersama 20 siswa terbaik.

Ya, Mcmanaman berbagi pelatihan kelas dunia sekaligus mempromosikan LaLiga lewat perkembangan sepak bola di Indonesia. Sejalan dengan perubahan yang lebih baik dari Steve McManaman, Clear Men yang menjalin kerjasama global dengan LaLiga punya misi yang sama, yaitu lebih dekat dengan penggemar LaLiga di seluruh dunia.

Wakil Presiden Global Clear, Tri Tran Tue menyambut baik kemitraan yang dijalin merek Clear Men dengan LaLiga. "LaLiga memberikan platform kuat, untuk meningkatkan Clear Men melalui kampanye multi saluran dan pasar. Kami akan mendekatkan para pengemar ke dunia sepak bola melalui kampanye cerita merek dan produk kami."

Presiden LaLiga Javier Tebas menambahkan kemitraan tersebut juga semakin mendekatkan jutaan penggemar LaLiga di seluruh dunia. Dengan kata lain merek Clear Men di bawah naungan Unilever semakin diakui dan menjangkau pasar global.

Clear Men
Clear Men Cool Sport Menthol Shampoo.

Melalui produk Clear Men, Unilever berkomitmen pula untuk meningkatkan kehidupan para konsumen di selurh dunia. Salah satunya dengan menghadirkan produk Clear Men Cool Sport Menthol Shampoo. Dengan sensasi rasa dingin yang menyegarkan kulit kepala pria, produk ini cocok digunakan untuk rambut berkeringat, berminyak, dan berketombe.

Taurine dan Triple Anti-Dandruff Technology mengandung Vitamin B3 dan komponen Protein yang mampu mengatasi masalah kulit kepala gatal karena ketombe. Juga menghilangkan, melawan, dan mencegah dari ketombe. Jadi tak ada ketombe yang terlihat selamanya, selama penggunaan teratur

Produk ini bukan hanya dapat diandalkan bagi para pesepakbola saja, Anda para pendukungnya pun dapat ikut merasakan kesegaran shampoo Clear sepanjang hari. Stop pakai shampoo wanita. Laki banget, pakai CLEAR MEN!

 

 

(Adv)