Sukses


Latihan Terbuka Petarung ONE Championship di Jakarta Sedot Perhatian Fans

Jakarta - Fans ONE Championship di Jakarta mendapat suguhan menarik. ONE Championship menggelar latihan terbuka di Jakarta, Selasa (30/4/2019), untuk menyambut ajang bertajuk ONE: For Honor.

Para atlet yang akan berlaga di panggung ONE Championship, Jumat (3/5/2019), menunjukkan keahlian pada media dan fans setianya. Tercatat ada ratusan fan yang ingin melihat para petarung yang akan berduel di Istora Senayan. 

Pemegang gelar ONE Flyweight Muay Thai World Champion Sam-A Gaiyanghadao turut hadir pada kesempatan ini. "Sangat senang dapat kembali. Memenangkan gelar dunia merupakan salah satu kehormatan bagi Thailand dan saya sangat bangga untuk mewakili Muay Thai di panggung kompetisi global," katanya kepada media.

Dia ajang ONE: For Honor, Sam-A akan melawan pertarung asal Inggris yang masih sangat muda, berusia 22 tahun, Jonathan Haggerty.

"Lawan saya kali ini masih muda dan lapar (kemenangan), dan sangat ingin mengambil gelar saya. Namun saya telah mengalami banyak tantangan sepanjang karier saya."

"Saya telah menyiapkan diri mempertahankan sabuk juara dan membawa kemenangan bagi negara saya. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya sekali lagi kepada jutaan penggemar di seluruh dunia," kata petarung ONE Championship berusia 35 tahun terebut.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Petarung Indonesia

Latihan terbuka petarung ONE Championships itu juga dihadiri atlet Indonesia, seperti Priscilla Hertati Lumban Gaol, Sunoto, hingga Adrian Mattheis.

Dalam kesempatan ini, Priscilla mengatakan ingin mengalahkan petarung asal Kamboja, Nou Srey Pov, di Istora Senayan, Jumat (3/5/2019). Priscilla berambisi meraih kemenangan setelah menelan kekalahan dari Puja Tomar di Jakarta, pada 19 Januari.

"Saya telah berlatih keras di gym, memperbaiki kelemahan saya, di saat yang bersamaan, juga memperkuat keungguan yang saya miliki. Saya telah semakin baik sejak pertarungan terakhir saya."

"Saya tak sabar untuk menunjukkan kemampuan yang baru dan lebih baik bagi para fans. Lawan saya muda dan kuat, dan ia sangat suka menyerang," kata wanita yang akrab disapa Tathi itu.

 

 

Video Populer

Foto Populer