Sukses


12 Wakil Indonesia Melenggang ke Babak Kedua Selandia Baru Terbuka 2019

Bola.com, Auckland - Tiga wakil Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Tommy Sugiarto, dan Ruselli Hartawan, memastikan tiga tiket terakhir ke babak kedua Selandia Baru Terbuka 2019 di Auckland, Rabu (1/5/2019). Total Indonesia meloloskan 12 wakil ke babak kedua. 

Della/Rizki melenggang ke babak kedua setelah mengalahkan ganda Hong Kong, Wing Yung/Yeung Nga Ting. Ganda putri Indonesia menjalani laga alot yang berkesudahan 13-21, 21-19, 21-15. 

Duel sengit terjadi pada nomor tunggal putra yang mempertemukan Tommy Sugiarto melawan pemain China, Lu Guangzhu. Tommy, yang menempati unggulan kedua, bisa melenggang mudah secara straight games 21-11, 21-15.

Tommy menyusul dua tunggal putra lainnya yang lebih dulu lolos ke babak kedua, yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.  

Ganda campuran, tunggal putra, dan tunggal putri sama-sama mengirimkan tiga wakil ke babak kedua. Adapun dari ganda putri hanya satu wakil, yaitu Della/Rizki.

Sementara itu, ganda campuran Indonesia hanya meloloskan dua wakil dari babak pertama. Berikut 12 wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua Selandia Baru Terbuka 2019

 

2 dari 2 halaman

Wakil Indonesia

Ganda campuran: Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Tunggal putra: Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Tommy Sugiarto

Ganda putri: Della Destiarra HAris/Rizki Amelia Pradipta

Tunggal putri: Gregoria Mariksa Tunjung, Ruselli Hartawan, Fitriani

Ganda putra: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi Isfahani

 

Video Populer

Foto Populer