Dapur Redaksi: Mensyukuri Usia Empat Tahun

Oleh Erwin Fitriansyah pada 03 Mei 2019, 16:17 WIB
Ulang Tahun Bola.com

Bola.com, Jakarta - Bulan April selalu menjadi momen yang spesial buat kami, awak redaksi Bola.com. Pasalnya tanggal 28 April adalah hari ulang tahun Bola.com. Tahun 2019, Bola.com genap berumur empat tahun.

Meski baru berusia empat tahun, sejumlah cerita sudah mengiringi perjalanan Bola.com. Hal itu dituturkan secara jelas oleh Darojatun, Pemimpin Redaksi yang ikut membidani lahirnya Bola.com pada 2015.

"Kami mengalami perjalanan sejak dari SCTV Tower hingga ke kantor di Gondangdia ini dengan cukup unik. Di SCTV Tower saja kami sempat pindah lantai sebanyak tiga kali. Setelah pindah ke Gondangdia pun Bola.com sempat pindah lantai sebanyak dua kali," ujar Darojatun.

Tak hanya itu. Perubahan dari sisi manajemen juga terjadi karena Bola.com yang berada di bawah PT KMK Online ikut dalam proses merger dan kini bergabung di bawah bendera KapanLagi Youniverse. Saat ini bola.com bergabung bersama kanal bola Liputan6.com dan bola.net yang berada di posisi papan atas portal sport di Indonesia.

Ulang tahun keempat kali ini diperingati dengan potong tumpeng dan syukuran sederhana di lantai 3 gedung KLY yang menjadi markas Bola.com. Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah rekan dari divisi lain yang sehari-hari juga memberikan kontribusi yang besar buat berjalannya operasional Bola.com.

"Buat media online, usia empat tahun itu sudah cukup dewasa. Kini saatnya buat Bola.com makin berkembang dan memetik hasil," kata Wens Mangut, Chief of Content KLY.

Pada momen pertambahan usia ini, segenap awak bola.com ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berkontribusi pada perkembangan kami hingga bisa mencapai usia sekarang. Semoga bola.com bisa lebih berkembang lagi dimasa yang akan datang. Menyajikan informasi yang makin apik dan berkontribusi pada dunia olah raga, khususnya Indonesa. Sekali lagi, terima kasih.

 

Ulang Tahun Bola.com (Bola.com/Dody Iryawan)