ONE Championship: Rudy Agustian Tumbang Kalah TKO dari Petarung Kamboja

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 03 Mei 2019, 20:11 WIB
Rudy “The Golden Boy” Agustian (do One Championship)

Jakarta - Terhenti sudah rentetan tiga kemenangan Rudy Agustian di ajang ONE Championship. Bertarung di Istora Senayan dalam ONE: For Honor, Jumat (3/5/2019, dia kalah dari petarung Kamboja, Chan Rothana.

Pada ronde pertama, Rudy Agustian terlihat mendominasi. Semua tendangan dan pukulannya masuk ke bagian tubuh Chan Rothana.

Namun di ronde kedua, Chan Rothana balik mendominasi. Ronde kedua tak sampai selesai, dia behasil menjatuhkan Rudy Agustian.

Chan menghujani kepala Rudy Agustian dengan pukulan telak setelah tersungkur. Alhasil mantan petarung One Pride itu pun dinyatakan kalah TKO.

One Championship 2019 seri Jakarta ini menampilkan pertarungan Adrian Matheis melawan Himanshu Kaushik. Selain itu, ada juga laga utama antara pemegang gelar kelas terbang One (Flyweight) Muay Thai World Champion Sam-A Gaiyanghadao asal Thailand dengan Jonathan Haggerty asal Inggris.

Para atlet One lainnya, seperti atlet perempuan asal Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol juga akan bertarung melawan Nou Srey Pov asal Kamboja di kelas atom (atomweight). Pertarungan atlet Indonesia Sunoto melawan Paul Lumihi juga terjadi di kelas bulu (featerweight).