Momen Kocak Ponsel Atlet Judo Portugal Terjatuh saat Bertanding

Oleh Marco pada 13 Mei 2019, 22:45 WIB
Atlet judo asal Portugal, Anri Egutidze

Jakarta - Telepon genggam atau HP belakangan ini memang sulit dipisahkan dari kehidupan manusia. Namun membawa gawai tersebut ke arena judo bukan langkah yang bijak.

Setidaknya, inilah yang dirasakan atlet judo asal Portugal, Anri Eguitidze saat tampil pada kejuaraan judo Baku Grand Slam 2019 yang berlangsung 10-12 Mei lalu. Perjuangannya menjadi sia-sia gara-gara kecerobohannya membawa HP ke arena laga. 

Pada kejuaraan ini, pria berusia 23 tahun itu tampil di kelas -81 kg. Saat kejadian, Egutidze tengah bertanding melawan atlet judoka asal Swedia, Pacek Robin.

Awalnya, tidak ada yang menyangka Egutidze membawa gawai ke dalam arena. Dia menyelipkan benda tersebut di sela-sela baju. Wasit awalnya juga tidak mengetahui hal itu. 

Namun saat kedua judo ka saling menarik kerah memasuki detik ke-13, HP tersebut melorot dari baju Egutidze. Robin kaget dan segera memungut benda tersebut lalu memperlihatkannya kepada wasit sebelum dikembalikan kepada Egutidze.  

Egutidze tampak kecewa dan segera melempar HP itu ke pinggir lapangan. Namun nasih sudah menjadi bubur, insiden ini membuatnya harus didiskualifikasi dari arena pertarungan. 

Seperti apa detik-detik ponsel tersebut jatuh, lihat di halaman berikutnya. 

2 of 2

Video Hape Jatuh saat Bertanding

Lanjutkan Membaca ↓