Tepati Janji, Hamilton Berikan Trofi dan Mobil Mercedes kepada Fan Kecilnya

Oleh Hesti Puji Lestari pada 14 Mei 2019, 16:40 WIB
Lewis Hamilton

Bola.com, Jakarta - Harry Shaw adalah seorang bocah yang mengidolakan Lewis Hamilton. Dia sedang berjuang melawan penyakit kanker tulang langka sejak Agustus 2018. Hamilton mendapatkan doa dari Harry jelang F1 GP Spanyol di Sirkuit Catalunya, Minggu (12/5/2019).

Pembalap asal Inggris ini berhasil memenangi balapan dengan catatan waktu 1 jam 35 menit 50.443 detik. Kemenangan ini membuatnya menggeser posisi rekan satu timnya, Valtteri Botas, dari puncak klasemen F1 2019.

Sebelum balapan, Hamilton sempat berjanji memberi hadiah yang istimewa bagi fan kecilnya tersebut. Doa Harry Shaw mampu memotivasi Hamilton untuk merebut kemenangan.

"Hari ini saya terinspirasi oleh Harry, dia malaikat penjaga saya di GP Spanyol," kata Hamilton seperti dikutip dari Crash.

"Dia mengirim pesan yang menyentuh dan Mercedes membalasnya dengan memberi kartu dan topi. Hari ini saya butuh inspirasi, jadi balapan di Catalunya ini untuk dia," tambah pembalap F1 berusia 34 tahun tersebut.

Dilansir dari unggahan Instagram F1, hadiah yang diberikan Hamilton kepada Harry benar-benar istimewa.

Harry mendapat hadiah mobil Mercedes bernomor 44 milik Hamilton, yang tampak terparkir rapi di pelataran rumah. Orang tua Harry juga membawa trofi kemenangan Hamilton di GP Spanyol sambil menggendong anaknya.

"Harry Shaw telah mengirim doa keberuntungan kepada Lewis Hamilton dan Mercedes sebelum Grand Prix Spanyol. Mereka merespons dengan memberinya mobil dan trofi (Hamilton) ke rumah Harry," tulis caption yang menyertai unggahan tersebut.

Lewis Hamilton telah memenuhi janjinya. Kini pembalap berusia 34 tahun tersebut harus kembali fokus menatap F1 2019 seri ke-6 yang akan berlangsung di Circuit de Monaco pada Minggu (26/5/2019).

Sumber : Instagram, Crash

Kado Lewis Hamilton untuk fan kecilnya, trofil dan Mercedes 44
Kado Lewis Hamilton untuk fan kecilnya, trofil dan Mercedes 44