Sukses


Piala Sudirman: Tiba di China, Pemain Indonesia Tak Langsung Geber Latihan

Bola.com, Nanning - Tim Indonesia yang akan tampil di ajang Piala Sudirman 2019 sudah tiba di Nanning, China, pada Rabu (15/5/2019). Para pebulutangkis Indonesia itu berangkat dari Pelatnas Cipayung, Jakarta, pada pukul 04.30 WIB dan tiba di Nanning sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

Kedatangan 20 atlet dan tim ofisial mendapat sambutan luar biasa dari warga negara Indonesia (WNI) di Nanning. Mereka bersorak ketika tim Indonesia keluar dari pintu kedatangan Bandara Internasional Nanning.

Setibanya di Nanning, tim langsung menuju hotel untuk makan malam dan beristirahat karena telah menempuh perjalanan panjang.

Sesi latihan bersama di lapangan pertandingan akan dimulai pada Jumat (17/5/2019). Pada Kamis (16/5/2019), para pemain belum menjalani latihan teknik. Mereka akan memulihkan kondisi badan setelah perjalanan panjang dengan latihan fisik.

“Kami masih mencari lapangan latihan yang bisa dipakai siang hari, kalau ada, akan latihan teknik. Kalau tidak ada lapangan yang tersedia, atlet akan latihan masing-masing di hotel,” kata Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti, melalui rilis dari PBSI. 

“Latihan besok yang ringan-ringan dulu untuk memulihkan kondisi, misalnya ke gym atau jogging di sekitar hotel,” tambah Susy.

Tim Indonesia akan menjajal arena pertandingan untuk Piala Sudirman 2019 di Guangxi Sports Center Gymnasium pada Jumat (17/5/2019), mulai pukul 09.40 waktu setempat. 

Video Populer

Foto Populer