Sukses


Saksikan Live Streaming Indonesia Vs Inggris di Pentas Piala Sudirman 2019

Bola.com, Jakarta - Tim bulu tangkis Indonesia mengawali laga penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019, hari ini. Lawan pertama adalah tim Inggris, yang bakal diladeni Anthony Ginting dkk di Guangxi Sports Centre.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan aksi para pebulutangkis Indonesia kontra tim Inggris melalui layanan live streaming pada tautan ini. Selain itu, Sahabat Bola.com bisa langsung berselancar ke url berikut ini: https://www.vidio.com/live/6418-tsb-4.

Sampai tulisan ini dibuat, tim Indonesia sudah unggul 2-0. Dua angka pertama Indonesia berasal dari aksi ganda putra Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.

Tiga jagoan Indonesia yang bakal tampil lagi adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, ganda putri Greysia Polii / Apriyani Rahayu dan ganda campuran, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti.

 

2 dari 2 halaman

Waspada Tinggi

Pada Piala Sudirman 2019, Indonesia wajib waspada karena akan ada banyak kejutan yang terjadi. Dua tahun lalu, Indonesia mendapat kejutan tak menyenangkan karena menelan kekalahan 1-4 dari India di partai perdana Piala Sudirman.

Setelah laga itu, Indonesia akhirnya gagal lolos meski mengantongi kemenangan 3-2 atas Denmark di laga kedua.

Indonesia baru sekali memenangkan gelar Piala Sudirman yaitu pada edisi perdana 1989 di Jakarta saat mengalahkan Korea Selatan 3-2. Prestasi terbaik Indonesia di Piala Sudirman dalam lima edisi terakhir adalah peringkat ketiga di tahun 2009, 2011, dan 2015.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming pertarungan Indonesia Vs Inggris, dan laga-laga berikutnya tim Merah Putih dengan meng-klik tautan ini. Sahabat Bola.com bisa juga berkunjung ke url ini: https://www.vidio.com/live/6418-tsb-4.

Video Populer

Foto Populer