Jadwal Live Streaming Piala Sudirman 2019: Indonesia Vs Denmark

Oleh Nurfahmi Budi pada 22 Mei 2019, 11:47 WIB
Diperbarui 23 Mei 2019, 19:18 WIB
Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti - Piala Sudirman 2019

Bola.com, Jakarta - Tim Indonesia akan melakoni pertandingan terakhir Grup B Piala Sudirman 2019, kontra Denmark, di Guangxi Sports Centre, Rabu (22/52019) petang WIB. Laga ini tak penting bagi Indonesia, karena Tim Merah Putih sudah dipastikan lolos ke babak perempat final.

Namun, bukan berarti Tim Indonesia akan melepas pertandingan pamungkas tersebut. Bagi tim pelatih, kemenangan atas Denmark bakal menjadi 'vitamin' guna menghadapi lawan berat pada fase 8 Besar.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin melihat aksi Anthony Ginting dkk, bisa melalui layanan live streaming di tautan ini. Selain itu, Sahabat Bola.com bisa berkunjung ke URL ini: https://www.vidio.com/live/6418-tsb-4.

Pertandingan tersebut akan dimula pukul 18.00 WIB. Secara khusus, tim Indonesia memiliki agenda untuk menguji kekuatan di sektor ganda putra. Seperti dirilis situs resmi PBSI, ganda putra Denmark tak boleh dianggap remeh.

Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen menjadi andalan Denmark, namun performa mereka belakangan tengah menurun. Pada laga melawan Inggris, kemarin, Astrup/Rasmussen gagal menyumbang kemenangan bagi timnya setelah dikalahkan Marcus Ellis/Chris Langridge dengan skor 21-16, 19-21, 19-21.

"Kalau lihat dari segi ranking, memang Astrup/Rasmussen yang paling tinggi di ganda putra Denmark. Tapi bisa saja mereka menurunkan kombinasi pasangan lain, kan ada (Mathias) Boe juga," kata Herry Iman Pierngadi, Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI.

Andalan Indonesia, Kevin/Marcus tercatat pernah tujuh kali menang dan satu kali kalah dari Astrup/Rasmussen. Kekalahan Kevin/Marcus terjadi pada babak pertama BCA Indonesia Open 2017,

Sementara itu, Hendra/Ahsan tak pernah kalah dari Astrup/Rasmussen dalam lima pertemuan mereka. Sedangkan Astrup/Rasmussen unggul 2-0 saat bersua Fajar/Rian. Walhasil, laga petang nanti akan menjadi tontonan menarik di pentas Piala Sudirman 2019.