Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Sudirman: Indonesia Vs Chinese Taipei

Oleh Yus Mei Sawitri pada 24 Mei 2019, 05:00 WIB
Jonatan Christie

Bola.com, Nanning - Tim bulutangkis Indonesia akan menghadapi ujian berat pada perempat final Piala Sudirman 2019. Tim yang dikomandoi Hendra Setiawan tersebut akan bertemu Chinese Taipei pada babak 8 besar di Nanning, China, Jumat (24/5/2019). 

Chinese Taipei bukan lawan sembarangan. Mereka punya dua tunggal yang kuat, yaitu Chou Tien Chen dan Tai Tzu Ying. Indonesia harus jitu meracik strategi supaya tak mendapat kejutan pahit di babak delapan besar. 

Manajer Tim Indonesia Susy Susanti memberi sinyal optimistis menghadapi partai tersebut. Menurutnya, kans Indonesia melenggang ke semifinal cukup terbuka. 

Indonesia punya kans besar di nomor ganda putra, ganda campuran, dan ganda putri. Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menjadi tumpuan meraih poin. Di sektor lain ada beberapa kemungkinan siapa yang akan diturunkan. 

Pemenang laga ini akan menghadapi lawan yang tak mudah, yaitu pemenang laga Jepang kontra Malaysia. Di atas kertas, Jepang punya peluang besar melenggang ke final. 

Pertandingan perempat final Piala Sudirman 2019 antara Indonesia kontra Chinese Taipei akan digelar pada Jumat (24/5/2019) mulai pukul 11.00 waktu setempat atau 10.00 WIB. 

2 of 2

Siaran Langsung

Perempat Final Piala Sudirman:  

Indonesia Vs Chinese Taipei

Disiarkan langsung: TVRI

Pukul: 10.00 WIB 

Lanjutkan Membaca ↓