Sukses


Piala Sudirman 2019: Susunan Pemain Chinese Taipei Vs Indonesia di Perempat Final

Bola.com, Nanning - Tim bulutangkis Indonesia akan menjalani duel melawan Chinese Taipei pada perempat final Piala Sudirman 2019, Jumat (24/5/2019). Laga ini akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB.

Indonesia menurunkan pemain-pemain terbaik yang paling sesuai untuk menghadapi wakil Chinese Taipei. Jonatan Christie yang disimpan di dua laga sebelumnya, kali ini diturunkan melawan tunggal putra andalan lawan, Chou Tien Chen.

Di nomor ganda putra, pasangan andalan kembali diturunkan. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan maju di laga pembuka.

“Perempat final adalah babak yang sangat menentukan karena sudah menggunakan sistem gugur. Jadi pemain-pemain terbaik dan tersiap harus diturunkan pada babak ini. Kami berharap masing-masing sektor bisa memberikan yang terbaik bagi tim Indonesia,” ujar Chef de Mission tim Indonesia, Achmad Budiharto, melalui rilis dari PBSI.  

“Kami memandang di samping head to head-nya yang paling baik bila bertemu Chou Tien Chen, kondisi bola dan lapangan juga dianggap lebih cocok buat Jonatan,” tambah Budiharto.

“Kami berharap dapat poin dari tunggal putra, ganda putra, ganda campuran dan ganda putri. Sedangkan tunggal putri diharapkan bisa bikin kejutan,” ujar Budiharto tentang perempat final Piala Sudirman 2019 kontra Chinese Taipei, 

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Ganda putra: Lee Yang/Wang Chi-Lin Vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Tunggal putri: Tai Tzu Ying Vs Gregoria Mariska Tunjung

Tunggal putra: Chou Tien Chen Vs Jonatan Christie

Ganda putri: Pai Yu Po/Wu Ti Jung Vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Ganda campuran: Wang Chi-Lin/Hsieh Pei Shan Vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Video Populer

Foto Populer