Sukses


Saksikan Live Streaming Semifinal Piala Sudirman Indonesia Vs Jepang, Sabtu 25 Mei 2019

Bola.com, Jakarta - Tim Piala Sudirman Indonesia bakal menghadapi tantangan berat demi satu tiket ke babak final, di Guangxi Sports Centre. Sang lawan, Jepang, memiliki komponen lebih baik, setidaknya jika melihat posisi di ranking dunia masing-masing nomor.

Walhasil, pertemuan Indonesia kontra Jepang,pada babak semifinal Piala Sudirman 2019, petang nanti WIB, akan menghadirkan perjuangan keras anak buah Susy Susanti. Modal melibas Chinese Taipei di fase 8 besar, memberi spirit khusus bagi Tim Merah Putih.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan perjuangan Jonatan Christie dkk, bisa mengakses platform live streaming pada tautan ini. Selain itu, Sahabat Bola.com juga bisa langsung berkunjung ke url berikut ini: https://www.vidio.com/live/6418-tsb-4.

Live streaming pertandingan Indonesia versus Jepang akan mulai mengudara pada Sabtu (25/5/2019), mulai pukul 17.00 WIB. Jadi, jangan melewatkan begitu saja perjuangan para jagoan bulu tangkis Indonesia di pentas Piala Sudirman 2019.

Jika menilik kekuatan, Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti mengaku komposisi Jepang merata. Namun, Jepang bukan tanpa masalah ketika berada di China ini. Mereka sempat tertinggal 1-2 kala bersua Rusia. Saat itu, dua angka hilang dari nomor tunggal putra dan ganda putra.

Namun, semua itu 'masa lalu'. Susy yakin, Jepang sudah memerbaiki kelemahan mereka, dan itu terlihat ketika tim Negeri Matahari Terbit tersebut melibas Malaysia dengan skor 3-0. Susi yakin, para pemain Indonesia semakin memiliki kepercayaan diri tinggi usai menang dramatis kontra Chinese Taipei.

Sahabat Bola.com bisa melihat sepak terjang Marcu Gideon dkk mulai pukul 17.00 WIB. Satu platform yang bisa memberikan layanan live streaming adalah Vidio Premier, dan bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer