Sukses


Nonton Live Streaming Indonesia Vs Jepang di Semifinal Piala Sudirman 2019, Sabtu 25 Mei 2019

Bola.com, Jakarta - Tim bulu tangkis Indonesia bersua Jepang pada babak semifinal Piala Sudirman 2019, Sabtu (25/5/2019), di Guangxi Sports Centre. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan perjuangan Jonatan Christie dkk melalui layanan live streaming dengan meng-klik tautan ini.

Selain klik tautan di atas, Sahabat Bola.com memiliki cara lain, yakni berkunjung langsung ke Vidio.com Premier. Live streaming semifinal Indonesia Vs Jepang akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Tim Indonesia membutuhkan dukungan moril dan doa dari fans bulu tangkis Tanah Air. Maklum, lawan mereka pada fase semifinal adalah tim unggulan kedua. Aroma kompetitif sangat terasa jika melihat kemungkinan komposisi pemain yang akan bentrok.

Tantangan tak mudah bakal menyapa pasangan putra andalan Indonesia, Marcus Gideon / Kevin Sanjaya. Sang lawan, kemungkinan Takeshi Kamura / Keigo Sonoda, punya karakter pejuang. Walhasil, meski berada di bawah Marcus / Kevin, bukan tak mungkin mampu memberi perlawanan.

Selain itu, perjuangan tak mudah juga bakal dirasakan Gregoria Mariska Tunjung, Jonatan Christie, Greysia Polii / Apriyani Rahayu dan Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti. Semua itu bisa terjadi andai calon lawan mereka berturut-turut adalah Nozomi Okuhara, Kento Momota, Mayu Matsumoto / Wakana Nagahara dan Yuta Watanabe / Arisa Higashino.

Namun, berbekal kemenangan kontra Chinese Taipei, Tim Indonesia akan berjuang keras demi mendapat satu tempat di laga final. Jadi, Sahabat Bola.com harus memastikan diri menonton sekaligus menjadi saksi perjuangan pasukan hebat bulu tangkis Indonesia.

Video Populer

Foto Populer