Sukses


KONI Melantik Pengurus Baru BAORI

Bola.com, Jakarta - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Tono Suratman melatik Edie Toet Hendratno sebagai Ketua Badan Arbritase Olahraga Indonesia (BAORI). Pengukuhan Edie Toet dilakukan di Gedung KONI, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019).

Edie Toet akan memimpin BAORI pada periode 2019-2023. Selain menjadi Ketua BAORI, Edie Toet menjabat sebagai Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan dan Pembina Universitas Pancasila, Jakarta.

"Kami menyambutnya dengan rasa bahagia dan bangga. Oleh karena itu, atas nama seluruh Anggota KONI, saya mengucapkan selamat kepada Prof. Dr. Edie Toet Hendratno SH. Msi beserta wakil dan anggota untuk mengembang amanah dan pelaksanaan tugas Arbritase Olahraga Indonesia masa bakti 2019-2023," ujar Tono Suratman dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (27/5/2019).

"Sebagai bagian dari KONI Pusat, BAORI harus mampu menyelesaikan setiap perselisihan sengketa dan tuntutan, yang berhubungan dengan kegiatan keolahragaan dan melibatkan KONI. Dan atau anggota dan atau jajarannya. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa tugas yang diemban BAORI sangatlah tidak ringan."

"Tugas tanggung jawab ketua, wakil, dan anggota BAORI yang saya sebutkan, menjadi tidak ringan lagi. Mengingat, bahwa di samping rutinitas tugas harian, harus pula berupaya keras dan cerdas mengembalikan citra dan marwah BAORI kepada kedudukan dan fungsi seharusnya," kata Tono Suratman.

Selain Edie Toet, Tono Suratman juga melantik Adi Sujatno sebagao Wakil Ketua BAORI. Sementara anggota-anggota terpilih di antaranya Agus Gurtaya Kartasasmita, Deatunggaesti, Rachmadi, dan Yolanda Grase Patinasarany.

"Dengan bekal pengalaman, kepemimpinan manajerial dan etos kerja selama ini, saya percaya bahwa Bapak Edie Toet beserta wakil dan para anggota BAORI, akan mampu melaksanakan tugas arbritase olahraga yang diemban dengan sebaik-baiknya," tutur Tono Suratman yang menjabat sebagai ketua KONI sejak 2011 itu.

Video Populer

Foto Populer