Sukses


Prancis Terbuka 2019: Christo / Hsieh Melenggang ke Babak Kedua

Bola.com, Paris - Ganda putra Indonesia dan Chinese Taipei, Christopher Rungkat/Hsieh Cheng-peng, melaju ke babak kedua turnamen tenis Grand Slam Prancis Terbuka 2019, Selasa (28/5/2019).

Christo/Hsieh tampil impresif menundukkan unggulan ke-16 Austin Krajicek (AS) dan Artem Sitak (Selandia Baru) dengan skor 6-3, 6-4.

Seperti dilansir Antara, Christo (panggilan akrab Christopher) dan pasangannya menghasilkan dua kali servis ace dan dua break point untuk memenangi pertandingan tersebut.

Pada putaran kedua, Christo/Hsieh akan menghadapi pemenang laga antara A De Minaur (Australia)/D Vega Hernandez (Spanyol) melawan ganda Prancis Gregoire Barrere/Quentin Halys.

Sebelum ke Paris, Christo/Hsieh sudah memenangi dua turnamen beruntun di Busan dan Gwangju Terbuka serta mengikuti Jenewa Terbuka pekan lalu. Namun, saat itu langkah mereka terhenti di perempat final.

Christo akan menjadi salah satu andalan Indonesia untuk mendulang medali emas pada SEA Games di Filipina akhir tahun ini.

Christipher Rungkat, yang medali emas nomor ganda campuran Asian Games 2018 bersama Aldila Sutjiadi itu, berpeluang diandalkan pada nomor ganda putra dan campuran.

 

Video Populer

Foto Populer