Sukses


Hasil Australia Terbuka: 2 Ganda Campuran Indonesia ke Perempat Final

Bola.com, Sydney - Dua ganda campuran Indonesia mengunci tiket perempat final Australia Terbuka 2019, Kamis (6/6/20190 di Quaycentre, Sydney.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke babak delapan besar setelah mengalahkan ganda Hong Kong Chang Tak Ching/NG Wing Yung dalam pertarungan tiga gim dengan skor 19-21, 21-7, dan 21-11.

Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti juga lolos setelah mengalahkan wakil Chinese Taipei, Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya, juga dengan tiga gim, 21-19, 12-21, dan 21-11. 

Indonesia masih berpeluang menambah wakil yang lolos ke babak berikutnya. Masih ada delapan wakil yang bakal mempereputkan tiket perempat final hari ini. 

Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika melawan Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris), Anthony Sinisuka Ginting menantang Sai Praneeth B. (India), Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso melawan Choi Solgyu/Seo Seung Jae (Korea Selatan).

Kemudian, Tommy Sugiarto menghadapi Loh Kean Yew (Singapura), Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan Baek Ha Na/Kim Hye Rin (Korea Selatan), dan Berry Angriawan/Hardianto menatang Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea Selatan).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan meladeni Lee Yang/Wang Chi-Lin (Chinese Taipei) dan wakil terakhir, Jonatan Christie akan bertemu Tanongsak Saensomboonsuk (Thailand).

Video Populer

Foto Populer