Sukses


Jadwal 4 Wakil Indonesia pada Semifinal Australia Terbuka 2019

Bola.com, Sydney - Empat wakil Indonesia akan memperebutkan tiket final Australia Terbuka 2019 yang digelar pada Sabtu (8/7/2019) di Quaycentre, Sydney.

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal menantang unggulan ketiga asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Greysia/Apriyani lolos ke semifinal setelah mengandaskan unggulan pertama, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Wakil kedua dari nomor ganda campuran, yakni Praveen Jordan/Melatih Daeva Oktavianti yang bakal berhadapan dengan unggulan kedua asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. 

Dua wakil terakhir ialah dari nomor tunggal putra. Anthony Ginting lolos ke semifinal setelah mengalahkan Tommy Sugiarto, sedangkan Jonatan Christie menyingkirkan pebulu tangkis veteran China, Lin Dan.

Pada semifinal, Anthony akan menantang pemain Chinese Taipei, Wang Tzu Wei. Sementara, Jonatan bakal menghadapi lawan berat, yakni unggulan pertama yang juga berasal dari Chinese Taipei, Chou Tien Chen.

Sayangnya, Indonesia tanpa wakil di nomor ganda putra. Itu setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terhenti di perempat final. Sebelumnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tersingkir di babak kedua.

Berikut ini jadwal pertandingan semifinal Australia Terbuka 2019:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting vs Wang Tzu Wei (Chinese Taipei) Lapangan 2 pukul 13.00 WIB

Jonatan Christie vs Chou Tien Chen (Chinese Taipei) Lapangan 1 pukul 14.00 WIB

Ganda Putri

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Qingchen/Jia Yifan (Tiongkok) Lapangan 1 Pukul 10.00 WIB

Ganda Campuran

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Yuta Watanabe vs Arisa Higashino (Jepang) Lapangan 1 pukul 11.00 WIB

Video Populer

Foto Populer